Kamis, 20 Maret 2008

Macam-macam profesi

Profesi 1:

1. Ninja : adalah salah satu profesi di Ragnarok Online yang menguasai 3 macam keahlian. ninja tidak mempunyai profesi lanjutan dan Ninja mempunyai maksimal job level yaitu 70.




2. Gunslinger : adalah satu-satunya profesi di Ragnarok Online yang menggunakan senjata api. Gunlinger tidak mempunyai profesi lanjutan dan Gunslinger mempunyai maksimal job level yaitu 70.




3. Taekwon boy :Profesi yang ahli dalam ilmu bela diri Korea yaitu Taekwon Do. Taekwon Boys dan Girls mengandalkan kekuatan tendangan mereka yang kuat untuk melawan musuh - musuh mereka.



4. Swordman : Seimbang dalam hal statistik, membuat swordman cocok untuk para pemula. Swordman lebih mengandalkan kemampuan fisik dalam setiap pertempuran



5. Thief : Thief memiliki gerakan yang amat cepat, sehingga mereka dapat sembunyi atau lari dari kejaran musuh dengan mudah. Meskipun mereka memiliki pertahanan yang lemah, tapi mereka memiliki skill menyerang mengunakan racun.




6. Archer : Ahli dalam menggunakan panah, dan dapat menyerang musuh dari jarak yang aman.



7. Acolyte : Sebagai pelayan Tuhan, Acolyte mendedikasikan hidup mereka untuk menolong orang lain, sehingga sebagian besar dari skill mereka adalah skill pendukung seperti Cure atau Heal



8. Mage : Meskipun memiliki HP dan pertahanan yang rendah, Mage memiliki kekuatan sihir yang amat dasyat. Profesi yang paling cocok bagi yang menyukai jenis sihir.



9. Merchant : Profesi yang paling unik dan menarik dalam RO. Merchant lebih menfokuskan diri pada perdagangan daripada pertempuran, namun kamu masih tetap harus bertempur, bila ingin levelmu meningkat.

Tidak ada komentar: